Pelantikan MD KAHMI Pasbar Pada 15 Juni 2022 Mendatangakan Dhadiri Oleh Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tanjung

oleh -117 Dilihat

Pengurus baru Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Pasaman Barat, Sumatera Barat periode 2022-2027, akan segera dilantik pada Rabu 15 Juni 2022 mendatang.

Pelantikan rencananya akan di hadiri oleh Presidium Majelis Nasional KAHMI yang juga Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

“Pelantikan ini dirangkai dengan kegiatan orasi kebangsaan dengan pembicara utama Ketua Komisi II DPR, Ahmad Doli Kurnia Tanjung,” kata Ketua Panitia pelantikan Pengurus MD KAHMI Pasaman Barat, Syarif Hidayatullah, Minggu (12/6/2022).

Ia mengatakan, kesiapan dari panitia sudah 90 persen. Insyaallah pelantikan juga dihadiri oleh para pengurus majelis wilayah maupun majelis daerah serta udangan lainya.

“Kesiapan dari panitia saat ini sudah lebih 90 persen, dan semoga persiapan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Sementara itu, salah satu Presedium MD KAHMI Pasaman Barat Efri Syahputra juga mengatakan, persiapan pelantikan pengurus MD KAHMI Pasaman Barat secara prinsip sudah siap.

Termasuk, Narasumber untuk orasi kebangsaan, dan MW Sumatera Barat juga sudah terkonfirmasi dan menyatakan kesiapannya.

Selain itu katanya, MD KAHMI Pasaman Barat sudah berkordinasi dengan seluruh stekhodel yang ada. Mudah-mudahan pelantikan tersebut bisa berjalan dengan sukses.

“Kami dan panitia sudah melakukan kordinasi dan rangkaiannya siap dilaksanakan sesuai jadwal, 15 Juni 2022 di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.