Minggu, April 28, 2024

Asistensi KBN Desa Darungan, Kasat Narkoba: Upaya Bersama Melawan Narkoba

Must read

Kediri ,dutametro.com– Asistensi KBN Desa Darungan, Kasat Narkoba: Upaya Bersama Melawan Narkoba.Desa Darungan Kecamatan Pare yang digadang-gadang sebagai salah satu kampung tangguh bebas dari narkoba (KBN) di Kabupaten Kediri mendapat kunjungan dari Tim Asistensi Ditresnarkoba Polda Jatim, Senin (11/9/2023).

Rombongan tim dipimpin oleh AKBP Suharsono, S.H., kedatangannya di Desa Darungan didampingi oleh Wakapolres Kediri Kompol Ambuka Yudha, S.I.K. bersama sejumlah PJU termasuk Kasat Narkoba Polres Kediri AKP Rudi Darmawan, S.E., M.H.

Selain itu, hadir anggota BNNK Kediri, Kepala Desa Darungan beserta perangkat dan Babinsa setempat.

Bertempat di aula Balai Desa Darungan, kegiatan berlangsung secara lancar dan khidmat. Kunjungan ini dimaksudkan untuk melaksanakan supervisi dan asistensi terkait pelaksanaan kegiatan di KBN.

Kasat Narkoba mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama dari berbagai pihak untuk melawan peredaran narkoba, khususnya wilayah Pare.

“Khususnya Desa Darungan diharapkan dapat menjadi contoh sukses dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba,” ujarnya saat dikonfirmasi (Selasa 12/9/2023).

Sambungnya, menjaga generasi muda dari dampak negatif narkoba dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat merupakan hal yang harus diprioritaskan. Mengingat banyaknya kasus yang melibatkan remaja.

“Polri perlu dukungan dari berbagai pihak dalam menangani permasalahan ini agar tercipta lingkungan yang nyaman bebas dari bayang-bayang narkoba,” Pungkas Kasat Narkoba Polres Kediri.(Ndi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article