Sabtu, Mei 25, 2024

Alex BX Dilantik jadi Ketua Komunitas TDA

Must read

PADANG PANJANG,dutametro.com.- Alex BX resmi menjabat Ketua Komunitas Tangan di Atas (TDA) Kota Padang Panjang, usai serah terima amanah denga ketua sebelumnya, Solida Nainggolan.

Alex dilantik Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Drs. Maiharman di Ruang Audio Visual Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK), Kamis (12/10).

Maiharman menyampaikan, TDA merupakan komunitas yang menjadi wadah bagi pengusaha untuk bisa mengembangkan bisnisnya.

“Dengan TDA bisnis seseorang lebih terarah dan bisa lebih tumbuh lagi dari sebelumnya. Semoga dengan adanya ketua baru bisa lebih mengembangkan TDA Padang Panjang untuk lebih baik lagi,” harap Maiharman.

Sementara itu Solida menyampaikan, terima kasih kepada pengurus sebelumnya dan anggota TDA yang selama ini men-support kegiatan komunitas itu saat ia menjadi ketua.

“Kita berharap kepada pengurus baru semoga ke depannya akan banyak program yang disiapkan untuk kebermanfaatan bagi banyak orang sesuai dengan slogan TDA ‘To the Next Level’. Insyaa Allah dengan adanya TDA bisa membantu pengusaha, menghasilkan pengusaha-pengusaha baru dan yang punya usaha insyaa Allah akan naik kelas,” katanya.

Sedangkan Alex mengucapkan terima kasih atas kepercayaan memilihnya menjadi ketua TDA baru.

“Semoga saya bisa menjaga amanah yang telah diberikan ini. Semoga apa yang dicita-citakan TDA bisa tercapai. Saya juga mengharapkan kerja sama dari Pemerintah Kota, pelaku UMKM, dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menaikkan perekonomian Padang Panjang,” katanya.

Ia dan TDA akan berusaha memberikan dampak dan dorongan kepada bisnis-bisnis yang ada di Padang Panjang agar meningkat dan next level.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala DPK, Yan Kas Bari, S.E, penasihat TDA dan anggota. (cigus)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article