Kamis, Mei 30, 2024

Pengurus Iluni FBS UNP Periode 2023-2028 Dilantik

Must read

Padang, Dutametro.com – Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. melantik Pengurus Ikatan Alumni (ILUNI) Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang periode 2023-2028 yang diselenggarakan pada Kamis (12/10) malam bertempat di Auditorium Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Pengurus Iluni FBS Universitas Negeri Padang periode 2023-2028 yang dilantik oleh Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. tersebut adalah Ketua Umum adalah Dr. H. Adirozal, M.Si., Ketua Harian adalah Novrizal, S.Pd., M.Pd., Sekretaris Jenderal adalah Drs. Achiar, M.M. Dt. Bagindo Mole, Bendahara Umum adalah Irmi Rahma Dasian, S.Pd., Wakil Bendahara adalah Noviarlis, S.Pd. dan pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Dr. H. Adirozal, M.Si. mengajak para alumnus untuk bersatu mengembangkan silaturrahmi dan kekeluargaan dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam kerangka memasuki almamater Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang.

“Marilah kita saling memajukan dengan kebersamaan dan mendorong para alumni terbaik untuk berkiprah di berbagai posisi baik eksekutif maupun pada posisi legislatif,” tambah Ketua Umum Dr. H. Adirozal, M.Si.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum ILUNI Universitas Negeri Padang yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. menyampaikan program ILUNI pada tahap awal untuk memantapkan organisasi dengan pelantikan pengurus di berbagai daerah.

“Untuk perkembangan selanjutnya, Pengurus ILUNI Universitas Negeri Padang berusaha untuk mengembangkan usaha untuk memajukan organisasi dan alumni,” tambah Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum.

Lebih lanjut kata Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum., kita perlu meningkatkan sinergi antarsesama alumni dan perlu pula sinergi antarpengurus alumni UNP dengan pengurus alumni Fakultas dan pengurus alumni di daerah-daerah di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Negeri Padang yang diwakili oleh Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M.Litt. menyampaikan apresiasi dan selamat kepada pengurus yang dilantik pada malam ini semoga dapat berpartisipasi untuk memajukan almamater.

“Universitas Negeri Padang dapat menjadi besar karena dibesarkan oleh masyarakat lingkungan terutama peran serta dan dukungan alumni dan pengurus alumni,” tambah Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M.Litt. (ET) Berita dikutip dari beritaminang.com

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article