Minggu, September 8, 2024

Polisi Amankan Konvoi 12 Remaja di Jakbar Sambil Bawa Sajam

More articles

Jakarta, Dutametro.com – Sebanyak 12 remaja yang diduga hendak tawuran di tangkap Tim Patroli Perintis Presisi Jakarta Barat. Saat diamankan belasan remaja tersebut sedang asyik konvoi dengan membawa senjata tajam di Jalan Raya Kresek Kosambi, Cengkreng Jakarta Barat (Jakbar) pada Minggu (12/3/2023).

Menurut keterangan Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto menerangkan, pihaknya turut mengamankan senjata tajam (sajam) berupa celurit dan pengaris besi dari tangan mereka.

Lebih lanjut dikatakan Agung, “12 remaja tanggung kami duga mau melakukan tawuran. Kami amankan tiga celurit, satu buah corbek dan satu buah penggaris besi,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (12/3/2023).

Kemudian Agung juga menerangkan, Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat saat itu sedang melaksanakan patroli rutin. Pihaknya menjumpai sejumlah remaja yang sedang asyik konvoi pada pukul 04.00 WIB.

“Kami sisir dan kami geledah. Kami temukan pada senjata tajam,” ujar dia.

Diserahkan ke Polsek Cengkareng

Setelah mereka semua kami amankan dan guna penyelidikan lebih lanjut, mereka beserta barang bukti diserahkan ke Polsek Cengkareng.

Terakhir dikatakan Agung, “Kami himbau kepada masyarakat jika menjumpai adanya aksi kejahatan agar melaporkan ke call center kami di +62 819-3238-3442,” tandas dia.

- Advertisement -spot_img

Latest