Sabtu, Mei 18, 2024

Gunakan Becak, Kapolres Sukoharjo bersama Bhabinkamtibas Salurkan Bansos ke Slum Area

Must read

Sukoharjo ,dutametro.com.–Gunakan Becak, Kapolres Sukoharjo bersama Bhabinkamtibas Salurkan Bansos ke Slum Area. Dengan menggunakan becak, Kapolres Sukoharjo bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan bakti sosial di slum area di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Kamis (13/4/2023).

Pada kegiatan itu, pemukiman penduduk di Desa Kadokan, Kecamatan Grogol, dipilih sebagai tempat penyaluran baksos tersebut.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan, penyaluran bantuan sosial tersebut dalam rangka membantu konsumsi masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Hari ini kita bersama Bhabinkamtibmas Desa Kadokan, melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada penduduk di slum area. Diharapkan bansos ini dapat membantu konsumsi masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” ungkapnya.

“Pada baksos hari ini, sebanyak 50 KK (Kepala Keluarga) di Desa Kadokan mendapatkan bantuan paket sembako,” imbuhnya.

Kapolres berharap, penyaluran bansos ini dapat membantu masyarakat dalam menyongsong hari raya Idul Fitri 1444 H. Karena hari raya Idul Fitri tahun ini Pemerintah telah memberikan kelonggaran-kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga.

Kapolres menambahkan, selain di Desa Kadokan, Polres Sukoharjo juga menyalurkan bansos dengan jumlah total sebanyak 1.000 paket sembako melalui Bhabinkamtibmas di tiap-tiap Polsek Jajaran Polres Sukoharjo.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article