Sabtu, Juli 27, 2024

DPRD Nias Sabayuti Gulo : Kantor Bupati Nias itu Jawaban Penantian Rakyat

More articles

Nias, dutametro.com .-DPRD Nias Sabayuti Gulo : Kantor Bupati Nias itu Jawaban Penantian Rakyat.Peresmian Kantor Bupati Nias yang jatuh pada hari Jumat, 14 Juli 2023, sejumlah pemberitaan media dan ucapan selamat dari berbagai kalangan berupa spanduk, baliho, krans bunga telah menghiasi lokasi Kantor Bupati Nias yang beralamat di Desa Hilizoi Kecamatan Gido Kabupaten Nias.

“Ucapan selamat yang heboh itu bentuk kegembiraan atas jawaban penantian rakyat” ucap Sabayuti Gulo mengapresiasi peresmian Kantor Bupati Nias.

Menurutnya sejak pemekaran diwilayah kabupaten Nias tahun 2005 lalu, banyak warga sudah berharap perkantoran akan segera hadir di Gido, namun kenyataannya baru pada tahun 2023 ini Kantor Bupati Nias dapat ditempati.

Patut kita memberi apresiasi kepada Bapak Yaatulo Gulo dan Arota Lase selaku Bupati dan Wakil Bupati Nias atas keberhasilan memberi jawaban penantian warga Kabupaten Nias.

Ditanya apakah ini bagian dari Visi dan Misi Bupati/Wakil Bupati Nias, jawabannya ya ini merupakan bagian dari salah satu Visi Desa terakses Ibukota terurus yang direalisasikan dalam waktu masih dua tahun menjabat,” ungkap Sabayuti yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan selaku partai pengusung. (herman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest