Jumat, Maret 29, 2024

Agus Suami Bunuh Istri Mengalami GO.

Must read

Situbondo, Dutametro.com, Agus Adi Putra (46 ) punya penyakit gegar otak  setalah mengalami Laka Lantas di Daerah Widoropayung kecamatan Besuki. jadi setelah kecelakaan tersebut jiwanya sel alu terganggu dan sering bertengkar dengan istrinya Hanisah (42) korban pembunuhan.

“Selain sering bertengkar, Agus Adi Putra juga sering mengancam akan membunuh almarhumah,”ujar Mursyid, orang tua korban Hanisah,dikutip dari FaktualNews.co.Kamis 13/1/22.

Menurutnya, Agus pernah mengalami kecelakaan lalu lintas, sehingga Agus harus menjalani operasi tempurung kepalanya.

“Sejak mengalami kecelakaan dan GO, dia sering marah-marah kepada korban, hingga akhirnya mencekik leher anak saya,” kata Mursyid.

Dirinya menjelaskan,bila dirinya bersama keluarga baru tahu anaknya dibunuh Agus, setelah ada seorang pasien hendak periksa dan mendapati tubuh  korban tergeletak di lantai tempat prakteknya.

“Saya dan keluarga baru tahu anak saya dibunuh suaminya, setelah diberitahu warga. Pada saat itu pula, saya keluarga mendatangi tempat praktek anak di samping Kantor Desa Ketah,”pungkas Mursyid.

Seperti yang di isukan dilapangan,karena diduga cemburu, seorang pria bernama Agus Adi Putra (46) warga Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Situbondo, tega  membunuh istrinya yang berprofesi sebagai bidan desa, dengan cara dicekik lehernya. Ia adalah Hanisa (42), Kamis 13/1/22 pagi.

Aksi pembunuhan tersebut dilakukan di rumah dinas korban, yakni di Ponkesdes Ketah, tepatnya di samping Kantor Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo.( sun ).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article