AKBP ANDI SINJAYA BERIKAN MOTIFASI PETUGAS SATPAS SIM UTAMAKAN PELAYANAN MUDAH DAN NYAMAN.

oleh -74 Dilihat

Situbondo.Duta Metro,Dalam hal pelayanan publik,pada khususnya SIM, Satpas Polres Situbondo memberikan pelayanan yang terbaik dan humanis kepada para masyarakat yang akan mengurus Sim serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mudah dalam pelayanan yang diberikan.

Memastikan pelayanan berjalan optimal, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K meninjau langsung satu persatu ruangan pelayanan. Mulai dari ruang tunggu, loket, ruang foto hingga tempat ujian praktek bagi pemohon SIM, Senin 14/3/22 kemarin.

Beberapa penekanan, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. kepada petugas Satpas SIM diantaranya kebersihan dan kerapian personel mencerminkan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, diperhatikan Etika pelayanan ditunjukkan dengan melayani masyarakat penuh senyum dan kenyamanan serta antusiasme dalam memberikan pelayanan khususnya di Satpas Polres Situbondo.

“ Jaga marwah dan citra pelayanan, jaga kekompakan serta soliditas kepada semua rekan-rekan satpas, saling membantu dan menjaga satu sama lain. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat “ pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengingatkan kepada seluruh petugas pelayanan Satpas SIM untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, pihaknya meminta agar jajaran Satlantas menyampaikan edukasi kepada para pemohon SIM terkait dengan pencegahan penularan Covid-19.

“ Ruang kerja kita adalah rumah kedua, kesadaran untuk merawat sarana prasarana demi menjaga kenyamanan masyarakat atau pemohon SIM dan juga petugas itu sendiri. Karena masih masa Pandemi Covid-19 disiapkan sarana prasarana penunjang seperti alat pengukur suhu, pengawasan pemakaian masker, menyediakan tempat cuci tangan dan menjaga jarak aman ” pungkas AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.(Sun/Hum ).
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.