Kamis, Maret 28, 2024

Bupati Hamsuardi Hadiri Launching Buku dan Talkshow Kebangkitan Ekraf dari Regulasi di Jakarta

Must read

Jakarta,dutametro.com.-Bupati Pasaman Barat Hamsuardi didampingi Kepala Dinas Kersipan dan Perpustakaan Muharram, Kepala Dinas Sosial Hermanto, Kepala Dinas Kesehatan Hajran Huda, para Kabag dan stakeholder terkait lainnya menghadiri Launching Buku dan Talkshow Kebangkitan Ekraf dari Regulasi dengan tema ‘Membaca itu Sehat dan Menulis Itu Hebat,’ pada Rabu (15/3/2023) di Perpustakaan Nasional RI.

Launcing buku dan talkshow bersama penulis Abdul Fikri Faqih (Wakil Ketua Komisi X DPR RI), Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), dan Muhammad Syarif Bando (Kepala Perpustakaan Nasional RI) tersebut turut menghadirkan penyanyi, actor dan komika Raim Laode.

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi melalui Kepala Dinas Kersipan dan Perpustakaan Muharram mengatakan, selain menghadiri Launching Buku dan Talkshow Kebangkitan Ekraf dari Regulasi Bupati Hamsuardi beserta rombongan juga menyerahkan Proposal Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk Perpustakaan di Pasaman Barat.

“Selain menghadiri Launching Buku dan Talkshow Kebangkitan Ekraf dari Regulasi Bupati Hamsuardi beserta rombongan juga menyerahkan Proposal Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk Perpustakaan dan berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Kegiatan ditutup dengan acara makan siang bersama di ruang Bapak Kepala Perpustakaan Nasional RI,” jelasnya. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article