Minggu, Juni 23, 2024

Menuju Lingkungan Kerja Berkualitas: Workshop Budaya Kerja FPP UNP 2024

More articles

Padang, dutametro.com – Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Workshop Budaya Kerja dengan menghadirkan Associate Trainer Cahyadi Pakeh sebagai narasumber, Selasa (14/5/2024).

Dekan FPP UNP, Prof. Asmar Yulastri, Ph.D., dalam sambutan dan pembukaan acara menekankan pentingnya pelaksanaan tridharma perguruan tinggi. “Tidak ada satupun kesuksesan bisa dicapai tanpa kolaborasi. Workshop ini akan membawa kita pada bagaimana menciptakan iklim yang kondusif, efektif, efisien, penuh inovasi, dan kreativitas untuk mencapai tujuan institusi dalam mensukseskan tridharma perguruan tinggi,” ujar Prof. Asmar.

Ia juga menyampaikan harapannya agar budaya kerja organisasi yang terbentuk di FPP dapat menjadi value proposition bagi fakultas. “Harapan kami, kegiatan ini bisa memberikan dampak dan manfaat positif bagi sivitas akademika FPP UNP,” tambahnya.

Prof. Dr. Ir. Anni Faridah, M.Si sebagai ketua panitia melaporkan acara ini diadakan dua hari 14-15 Mei 2024 di Singgalang Ballroom UNP Hotel & Convention Center. Workshop ini diharapkan mampu mendorong terciptanya lingkungan kerja yang lebih baik dan mendukung pencapaian tujuan akademik serta institusional FPP UNP.

Workshop ini juga menjadi kesempatan bagi para peserta untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang budaya kerja yang memperkuat identitas dan citra positif FPP UNP dalam dunia akademik dan industri pariwisata. Hms / Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest