Jumat, Juli 26, 2024

Dharma Sakti Akabri 94, Kodim HST Gelar Baksos Pembagian Sembako, Khitanan dan Donor Darah

More articles

BARABAI,dutametro.com.-Dalam rangka Dharma Sakti Akabri 94, Kodim 1002/HST menggelar bakti sosial pembagian sembako, khitanan dan donor darah, bertempat di Makodim setempat. Sabtu (15/04/2024).

Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han, mengatakan “Kegiatan bakti sosial ini merupakan dharma bakti dari alumni Akabri 94 yang sudah mengabdi selama 30 tahun, banyak kegiatan yang telah di laksanakan, salah satunya saat ini yaitu khitanan massal, donor darah dan Pembagian sembako bagi warga kurang mampu, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat”,ungkapnya.

Masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan ini, dengan kegiatan ini mayarakat mendapatkan sembako dan khitanan gratis, harapan masyarakat TNI AD kedepannya dapat terus berkarya membantu dalam membangun kemajuan bangsa, seperti semboyan 8 wajib masyarakat TNI yaitu Menjadi Contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekitarnya.”tutup Dandim

Ditambahkan oleh Pasiter 1002/HST Kapten Inf Subhan, untuk kegiatan baksos dharma bakti Akabri 94 kali ini, Kodim 1002/HST membagikan 50 paket, khitanan 10 orang dan donor darah 75 orang.”imbuhnya.

Dalam kegiatannya Kodim 1002/HST bekerjasama dengan instansi yang ada di Hulu Sungai Tengah seperti Rumah Sakit Damanhuri Barabai, Dinas Kesehatan Kab.HST dan Polres HST.(pen1002hst).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest