Sabtu, Juli 27, 2024

PT Holiday Bumi Alam Surambi Berangkatkan Calon Jemaah Umrah Angkatan ke 31

More articles

Solsel, dutametro.com .- PT Holiday Bumi Alam Surambi memberangkatkan calon jemaah Umrah angkatan ke 31 sebanyak 25 orang. Selasa, (16/01/2024)

Travel Umrah PT Holiday Alam Surambi yang berkantor pusat di Muara Labuh Solok Selatan, di Jalan Raya Koto Baru dekat RSUD Solsel.

Keberangkatan calon jemaah Umrah perdana di tahun 2024 ini turut dihadiri Camat Sungai Pagu, KUA Sungai Pagu, Wali Nagari Koto Baru, dan langsung dilepas oleh Kakamenag Solok Selatan H.Kasmir

Sebelum calon jemaah dilepas, sedikit arahan terkait dengan sistim serta aturan pelaksanaan ibadah Umrah, mulai dari berangkat, diperjalanan, di Mekah bahkan sampai kembali ke Tanah Air oleh Direktur PT Holiday Bumi Alam Surambi Zul Apendi, denga tujuan agar para calon jemaah tidak ragu ragu dalam pelaksanaan ibadah Umrahnya.

Ustad Zul Apendi juga mengucapkan Terimakasih kepada para jemaah yang telah berangkat dengan PT Holiday Bumi Alam Surambi, selama travel ini dibuka sudah lebih dari 800 calon jemaah menjadi jemaah Umrah.

Bagi warga masyarakat diluar Solok Selatan kami juga sudah membuka cabang berkantor di Padang silahkan mendaftar di kantor cabang Holiday jalan Anduriang Padang.

Calon jemaah Umrah PT Holiday angkatan ke 31 ini, akan bertolak ke Mekah pada hari Rabu 17/01/2024 dan hari ini langsung dilepas oleh Kakamenag.

PT Holiday juga akan membuat program dengan Kamenag yaitu program Ijab Kabul didepan Ka’bah bagi calon penganten, dengan syarat ada penganten laki laki, ada mempelai perempuan dan wali nikah, ada sarat lagi ketiganya harus Umrah juga, akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2024 ini.

Ada kemudahan lagi bagi calon jemaah yang sudah berniat Umrah, tapi dana masih minim, kami dari PT Holiday ada paket promo berangkat dulu bayarnya kemudian atau dicicil, dengan batas waktu yang panjang.

“Berangkat dengan Alam Surambi menuju Alam Berkah nantinya,” harap Zul Apendi.

Camat Sungai Pagu Ibrahim dalam sambutanya mengatakan, kalau kita umat Islam jika sudah melaksanakan ibadah Haji atau Umrah menandakan umat itu sudah menuju kesempurnaan.

Berbeda dengan orang orang yang sering berwisata dan tour ke berbagai negara besar, itu hanya untuk Duniawi saja belum termasuk orang orang beriman dan menuju kesempurnaan.

Kakamenag Solok Selatan Drs.H. Kasmir. MM dalam arahanya dihadapan calon jemaah Umrah PT Holiday menyampaiakan Terimakasih kepada perusahaan PT Holiday yang sudah memiliki program memberikan pelayanan ibadah kepada umat muslim, artinnya kegiatan ini sudah sangat membantu program Kementrian Agama.

Saya tidak akan berikan izin keberangkatan calon jemaah Umrah jika tidak ada himbaun atau inti sari dari tujuan dari Umrah ini diantaranya Pasti Keberangkatanya, Pasti Travelnya, Pasti Pesawatnya, Pasti Umrahnya, Pasti Kepulanganya.

Travel umrah PT Holiday Bumi Alam Surambi, merupakan salah satu travel yang telah ber Izin di Solok Selatan, dan sudah dicantumkan disetiap brosur atau pengumuman.

“Kenapa hal ini harus saya sampaikan, karena bisa untuk memutus mata rantai travel travel umrah yang ilegal dan tidak memiliki izin resmi,” ungkapnya.

Diharapkan kepada semua calon jemaah Umrah agar di Mekah nanti pasang niat dan banyak banyak berdoa, selamat pergi dan pulang ke Tanah Air.

Kamenag sangat setuju dengan program PT Holiday berikan kesempatan kepada calon pengantin Ijab Kabul di depan Ka’bah, itu sangat bagus. (Med)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest