Sabtu, Mei 25, 2024

Kecamatan Air Batu Raih Juara III Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu

Must read

Asahan,dutametro.com.-Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan meraih juara III Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Katagori Kabupaten TA 2022.

Atas keberhasilannya Kecamatan Air Batu menerima penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi di Halaman Parade Kantor Bupati Tapanuli Selata(16/2).

Penghargaan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomo 188.44/1045/KPTS/2022 Tentang Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Kategori Kabupaten Tahun 2022.

Camat Air Batu Syahputra, SE, MM mengucapkan, terima kasih kepada Pemprovsu yang telah mempercayakan Kecamatan Air Batu sebagai juara III Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Katagori Kabupaten TA 2022.

Syahputra mengatakan, Kecamatan Air Batu akan terus berinovasi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.”tuturnya Syahputra.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengatakan, penghargaan yang diberikan ini, tidak lepas dari keberhasilan Kecamatan Air Batu yang dipimpin oleh Syahputra, SE, MM yang telah memberikan perhatian dan pelayanan kepada masyarakatnya.

Untuk itu, atas nama Pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Camat Air Batu, yang berhasil memberikan prestasi ini kepada Pemkab. Asahan, kolaborasi guna mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, imbuhnya.

Kegiatan disertai penyerahan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas prestasi yang di raih oleh
Kecamatan di Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.

. “Teruslah berbuat yang terbaik kepada masyarakat, dan jangan berhenti
memohon kemudahan kepada Allah SWT”, imbuhnya Gubsu.
DA

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article