Kamis, Mei 30, 2024

Bukber Di Asrama Gappembar, Bupati Barru Suardi Saleh Bernostalgia

Must read

Makassar,dutametro, com. -Bupati Barru H.Suardi Saleh berkunjung ke Asrama Pusat, Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar) Barru di jalan Andi Tadde Kota Makassar, Ahad 16/4/2023.

Bersama beberapa pejabat Pemkab Barru yang dulu pernah tinggal di Asrama Gappember semasa kuliah ikut mendampingi Bupati Suardi Saleh menyambangi yuniornya para mahasiswa yang kini menjadi penghuni asrama.

Disini, Bupati Barru H. Suardi Saleh menyempatkan Buka Puasa bersama sembari bernostalgia semasa menjadi penghuni asrama.

Bupati Suardi Saleh mengaku kehadirannya di Asrama ini membangkitkan kembali kenangan-kenangan sebagai salah satu mahasiswa penghuni Asrama Gappembar.

“Banyak kenangan yang terukir di Asrama ini dan itu selalu teringat. Bukan hanya kenangan sebagai mahasiswa akan tetapi tidak sedikit ide cemerlang lahir di asrama ini dan sekarang terimplementasikan didunia kerja”,ujar Suardi bersama yang hadir bertukar cerita terkait kenangan-kenangan selama di asrama dan selama ikut berorganisasi.

Bupati Barru punya harapan besar bahwa buka puasa ini sebagai wadah untuk merajut silaturahmi dan ajang bernostalgia antara senior-junior dan mantan penghuni asrama.

Buka puasa bersama, turut dihadiri Kepala Dinas Pertanian Barru Ir. Ahmad MM. Kadis PU Drs. Baharuddin. Kabag Ornasisasi Serta Barru yang juga mantan Ketua Umum DPP Gappembar Barru Dr. Mukti Alimin SH. MH. Ketua Umum DPP Gappember Rafiuddin Abdullah dan mahasiswa penghuni asrama.

(Humas IKP/Anthy)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article