Rabu, April 17, 2024

Ketua DPRD Agam Novi Irwan Hadiri Focus Group Discussion Ditbinmas Polda Sumbar

Must read

Agam, Dutametro.com – Ketua DPRD Agam Novi Irwan Hadiri Focus Group Discussion Ditbinmas Polda Sumbar.Ketua DPRD Kabupaten Agam, Dr. Novi Irwan, S.Pd, MM menghadiri Focus Group Discussion (FGD) yang diadakan oleh Direktorat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Sumatera Barat, pada Jum’at (17/3) di Ballroom I the Zhm Primere Hotel, Kota Padang.

Kegiatan FGD itu dengan tema “Peran Serta Masyarakat Bersama Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Pemberdayaan Potensi Ekonomi Guna Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Sebagai Implementasi Program Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Ketua DPRD Agam mengharapkan Bhabinkamtibmas mampu untuk bekerjasama (partnership building) dengan para stakeholder dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal pemulihan ekonomi nasional.

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) juga dihadiri para undangan terdiri dari Gubernur Provinsi Sumbar atau pejabat yang mewakili, Pejabat Utama Polda Sumbar, Pimpinan DPRD, Sekretaris DPRD Agam, Villa Erdi, Kepala dinas di wilayah Kabupaten/kota, para narasumber, Kasat Binmas Polres Jajaran, Bhabinkamtibmas jajaran, Wali Nagari, kelompok Tani serta lembaga swadaya masyarakat.

(Hms)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article