Kamis, Juni 13, 2024

Lepas Kontingen Festival Budaya Isen Mulang ,Pj.Bupati Pulang Pisau Sisipkan Pesan Ini

Must read

Pulang Pisau,dutametro.com.-Penjabat (Pj).Bupati Pulang Pisau Hj.Nunu Andriani didampingi Sekretaris Daerah ( Sekda ) Tony Harisinta secara resmi melepas Kontingen Festival Budaya Isen Mulang Kabupaten Pulang Pisau tahun 2024.

Kegiatan pelepasan kontingen Festival Budaya Isen Mulang dari Kabupaten Pulang pisau ini dilaksanakan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang pisau ,17/05/2024.

Kegiatan Festival Budaya Isen Mulang dilaksanakan di Palangka Raya selama 1 ( Satu ) minggu sejak tanggal 17 Mei hingga 24 Mei 2024.

Dalam rangkaian acaranya Festival Budaya Isen Mulang akan menampilkan beberapa perlombaan seni dan budaya Kalimantan Tengah, para kontingen dari setiap kabupaten yang mengikuti kegiatan ini sudah dipastikan akan menampilkan kreativitas terbaiknya dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Sebagaimana diketahui kegiatan Festival Budaya Isen Mulang yang dilaksanakan tersebut akan menampilkan perlombaan tarian tradisional, olahraga tradisional,dan kearifan lokal,serta sajian kuliner khas Kalimantan Tengah juga akan di perlombaan dalam festival tersebut.

Hal itu disampaikan oleh PJ.Bupati Pulang pisau Hj.Nunu Andriani saat menyampaikan sambutanya dihadapan para kontingen Kabupaten Pulang pisau.

” Saya berpesan kepada para kontingen Festival Budaya Isen Mulang tahun 2024 agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan,tetap menjaga kesehatan,menjaga dan mempertahankan prestasi yang di raih pada tahun 2023 lalu, dan menjaga nama baik Kabupaten Pulang pisau ” Ucapnya.

” Di tahun 2023 lalu kita berhasil meraih prestasi 5 ( lima ) besar , untuk tahun ini diupayakan agar bisa tembus di urutan ke – 3 , dan bagi para juara akan diberikan bonus ” tutupnya. ( R)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article