Minggu, Juni 23, 2024

Mengangkat Tema “Sejuta Mimpi Satu Negeri”, Jatim Park Group Meriahkan Peringatan HUT RI ke-78

More articles

Kota Batu, Dutametro.com -Mengangkat Tema “Sejuta Mimpi Satu Negeri”, Jatim Park Group Meriahkan Peringatan HUT RI ke-78. Persembahan spesial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia Selasa 17 Agustus 2023 diberikan oleh Jawa Timur Park Group.

“Pada tahun ini, upacara digelar dengan kemasan yang unik. Kegiatan yang dimulai pada pukul 6 pagi hingga selesai. menampilkan, Kegiatan Upacara Bendera Persembahan spesial untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI tersebut dengan menggelar upacara bertema “Sejuta Mimpi Satu Negeri” di Jawa Timur Park 1.” Terang Direktur Utama Jatim Park Group Ir.Surjo Widodo M.Ars.MM., ditemui usai rangkaian kegiatan.

Kegiatan yang dihadiri seluruh perwakilan karyawan 14 sister company serta petugas upacara dengan menggunakan baju adat dari beberapa provinsi yang ada di Indonesia.

“Dalam upacara bertemakan “Sejuta Mimpi Satu Negeri” dipilih sebagai representasi berbagai mimpi dan cita bangsa untuk menjadi bangsa yang besar dan kuat, satu tanah air, satu bangsa dan satu negeri. Sehingga setiap company sister Jawa Timur Park Group mengenakan busana adat dari berbagai daerah sebagai wujud keberagaman,” jelas sosok yang meraih gelar Doktornya di fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis di Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya pada Senin, (27/3/2023).

Dengan adanya rangkaian kegiatan oleh Jawa Timur Park Group, “Saya berharap agar semarak kemerdekaan akan tetap terus terasa setiap tahunnya sebagai rasa nasionalisme dan juga menghargai jasa-jasa para pahlawan yang berjasa akan Kemerdekaan Indonesia.” Tukasnya.

Manager Marketing & Public Relation Jatim Park Group, Titik S Ariyanto. Menyampaikan,
“Ke 14 sister company yang menghadiri upacara kemerdekaan ini adalah Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2, Batu Night Spectacular, Museum Angkut Movie Stars Studio, Eco Green Park, Museum Tubuh – The Bagong Adventure, Jawa Timur Park 3 (Dino Park, Legend Stars Park, Funtech Plaza, Museum Musik.

Dunia, dan Millennial Glow Garden serta Dino Mall), Predator Fun Park, Batu Love Garden, Workshop Jawa Timur Park Group, Klub Bunga Butik Resort, Pondok Jatim Park, Pohon Inn Hotel, Senyum World Hotel.” Tutur Perempuan kelahiran asli Batu pada 6 Januari 1975.

Selanjutnya, “Penampilan medley tari kontemporer bertema “Infinite Journey” yang menggabungkan gerakan tari tradisional dari berbagai provinsi di Indonesia dan dipadu-padankan dengan gerakan tari modern dance. Tarian ini adalah buah hasil karya kreatifitas tim entertain yang ada di Jawa Timur Park, Kemudian, Paduan Suara akan diiringi secara langsung oleh karyawan Museum Tubuh. Serta, Kompetisi “Kreasi Paskibra” yang menjadi puncak keseruan dalam rangkaian acara Peringatan Hari Kemerdekaan dan Seluruh sister company berkompetisi
dalam perlombaan “Kreasi Paskibra” Serta ditutup dengan collaboration music.” imbuhnya.

Selain kegiatan internal karyawan Jatim Park Group pada Peringatan HUT RI ke 78 , sosok yang akrab di sapa, Titik, ini juga menyampaikan, “Jawa Timur Park Group juga
memberikan Diskon 25% spesial Hari Kemerdekaan bagi seluruh pengunjung Jawa Timur.

Park Group selama tanggal 17 Agustus 2023 hingga 19 Agustus 2023. Diskon spesial ini bisa didapatkan langsung dengan pembelian di loket seluruh theme park naungan Jawa Timur
Park Group.” Pungkas, sosok wanita karier yang mengawali kariernya di perusahaan milik Paul Sastro Sendjojo sebagai staf marketing di Jatim Park 1 sejak tahun 2001.

(sG/gU)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest