Toni Andreas Ketua Koni Blitar bagikan Penghargaan Ke Para Atlitnya

oleh -74 Dilihat
Ketua KONI Blitar Toni Andreas (Foto Sultan)
Olahraga bagi tubuh manusia manusia adalah sangatlah penting, untuk mencapai kesehatan yang maksimal, guna menstabilkan olah makanan yang dicerna setiap harinya.

Tentunya olahraga yang dibarengi dengan Hobbi, dan bisa disalurkan lewat wadah resmi diKota atau Kabupaten tersebut bisa mengukir prestasi dan bisa bermanfaat untuk diri sendiri maupun Daerahnya.

KONI ( Komite Olahraga Nasional Indonesia ) Blitar yang di Ketuai TONI ANDREAS, telah mengukir nama Atlitnya di berbagai cabang Olah Raganya di Jawa Timur.

Mendali Emas, Perak, dan Perunggu di Tahun 2022 telah diraih, terbukti pada Hari Rabu (15 Desember 2022) ucapan syukur kepada ALLAH telah dibuktikan dengan adanya penyerahan Pianggam semua Atlit dihalaman Kantor KONI.

Kemeriahan menghiasi suasana diareal Kantor KONI Blitar yang diisi panggung gembira untuk menghibur semua Atlit, tak kalah dalam acara tersebut Ketua KONI ( TONI ANDREAS) berjoget bersama sama para Atlit.

Semoga PROPREV KE VII Tahun 2022 berkembang pesat di Tahun 2023 yang akan datang, dan dalam Ke Pemimpinan oleh Bapak TONI ANDREAS selalu membaur di kalangan masyarakat Blitar. (SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.