Ketua Karang Taruna Sungai Duo Bersama Bhabinkamtibmas Selamatkan Generasi Muda Sungai Duo

oleh -197 Dilihat

Sebagai ujung tombak keamananan Nagari, gebrakan yang dilakukan oleh Ketua Pemuda Karang Taruna Nagari Sungai Duo, Hendra Kusuma, perlu diajukan jempol. Bersama Bhabinkamtibmas, Nagari Sungai Duo, Karang Taruna Sungai Duo selalu bersama menjaga keamanan Nagari dan menjaga generasi muda Nagari Sungai Duo dari kenakalan remaja.

“Hampir setiap malam kami bersama Bhabinkamtibmas, perangkat Nagari bersama karang taruna melakukan razia terhadap para pemuda Nagari yang ada di Sungai Duo. Kalau bukan kita yang menjaga Nagari, siapa lagi, ” ungkap Ketua Karang Taruna Nagari Sungai Duo, Hendra Kusuma, kepada sejumlah media.

Kata Hendra, adanya razia yang terus kita lakukan di nagari, mengurangi kegiatan kenakalan remaja yang dilakukan oleh muda mudi nagari Sungai Duo.

“Insya Allah kita akan selalu bersama bhabinkamtibmas, pemerintah nagari untuk menjaga generasi muda kita khususnya nagari Sungai Duo, ” tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Hendra menghimbau kepada pemuda nagari Sungai Duo mari bersama sejak dini kita merangkul anak anak usia muda untuk menjaga Kamtibmas di nagari yang kita cintai agar tercipta nagari tetap aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.