Jumat, Maret 29, 2024

Menyambut HUT Kabupaten Empat Lawang Karang Taruna Desa Bandar Agung menggelar Open Turnamen

Must read

Dalam rangka menyambut HUT Empat Lawang, Karang Taruna Desa Bandar Agung menggelar Open Turnamen Volly Ball Cup Putra – Putri bertempat di Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang Provinsi Selatan. Minggu, (16/01/22).

“Kegiatan ini sebagai bentuk menyambut HUT Kabupaten Empat Lawang dan mencari bibit pemain yang handal dalam kabupaten empat Lawang maka dari itu kita adakan kegiatan Open Turnamen Bola Volly Cup putra – putri Empat Lawang,” ungkap Andriadi selaku Ketua Karang Taruna.

Ditambahkannya, event turnamen seperti ini diharapkan mampu berdampak positif bagi masyarakat khususnya desa bandar Agung dan masyarakat kabupaten empat Lawang ini. Selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, turnamen ini digelar untuk menyambut HUT Empat Lawang, tentunya kegiatan ini juga untuk menjaring bibit atlet volly dan pesepak bola yang handal yang nantinya bisa membawa nama baik di bumi Empat Lawang hingga ketingkat Nasional maupun Internasional,”ungkap. Andriadi.

Melihat antusiasnya masyarakat dan para peserta lomba tersebut, ia juga mengatakan akan mengadakan kegiatan ini secara rutin atau bergilir. Maka dari itu, kegiatan ini akan dilangsungkan setiap tahunnya dengan memperebutkan piala bergilir,” ujar Andriadi.

Di tempat yang sama, ketua pelaksana Faisal Sya’ari juga meminta kepada seluruh peserta lomba dapat menanamkan sifat fair play dalam bertanding dan kepada panitia pelaksana untuk selalu menjaga dan penerapan Protokol kesehatan.harapnya.

Ditambahkannya, saat ini pandemi Covid-19 masih ada, saya meminta kepada seluruh anggota Karang Taruna untuk selalu menjadi Promotor dalam penegakan Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta mampu menciptakan situasi yang aman dan nyaman sehingga hasil perlombaan akan menghasilkan juara yang terbaik,” pinta Faisal Sya’ari.

Sementara itu, Andriadi selaku Ketua Karang Taruna didampingi Faisal Sya’ari selaku Ketua Pelaksana dan Yayan selaku penyelenggara kegiatan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh berbagai pihak. “Saya menyampaikan ribuan terima kasih atas dukungan dan fasilitasnya untuk mensukseskan turnamen ini, perlombaan ini pelaksanaannya dimulai tanggal 10 sampai 20 Februari 2022 yang akan datang, bagi Karang Taruna putra – putri Empat Lawang silahkan daftarkan TIM anda untuk memperebutkan hadiah dan pialanya.

Setiap desa silahkan menyiapkan klub nya bagi desa yang belum.memiliki klub silahkan membuat klub untuk ikut berpartisipasi dalam event ini,” pungkas Andriadi.(Her)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article