Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya Bantu Keluarga Anggota Yang Sakit

oleh -356 Dilihat

Situbondo. Dutametro – Kondisi memprihatinkan dialami oleh keluarga salah satu anggota Polres Situbondo yakni Aiptu Hartono yang berdinas di Polsek Panji, mengalami sakit cukup lama berimbas pada perekonomian pada keluarganya. Dalam kondisi tersebut memaksa istrinya ikut bekerja mencari nafkah dalam memenuhi kebutuhan keluarga dan 2 orang anaknya.

Setelah mendengar langsung keluh kesah dari Ibu Dewi Yanti (istri Aiptu Hartono) yang datang menemui Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H.,untuk menceritakan semua permasalahan yang dihadapi keluarganya selama Aiptu Hartono mengalami sakit yang cukup lama.

Mendengar kondisi anggotanya tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H. terketuk rasa kemanusiaan untuk memberikan bantuan kepada Aiptu Hartono dan keluarga yang sedang mengalami cobaan.

Kemudian tidak berselang lama, keluh kesah dari keluarga anggotanya langsung direspon oleh orang Nomor Satu di jajaran Polres Situbondo itu dengan didampingi Kabag SDM Kompol Nurhadi Suseno, SE., SH. mengunjungi dan menjenguk  Aiptu Hartono di Perumnas Paowan indah Desa Paowan, Kamis 17/3/22 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H. memberikan bantuan dan dukungan semangat agar tetap sabar dalam mengahdapi cobaan. Terkait permasalahan ekonomi khususnya tempat tinggal, dari Polres Situbondo akan mengupayakan untuk Aiptu Hartono beserta keluarganya.

“ mendengar kesulitasn yang dihadapi keluarga anggota, Saya pribadi berinisiatif untuk membantu sebagai rasa kemanusiaan untuk melunasi biaya terkait tempat tinggal yang masih kontrak dan ada keterlambatan pembayaran “ kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H.

Sementara itu, istri Aiptu Hartono mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H. yang telah membantu permasalahan ekonomi keluarganya.

“ terima kasih bapak Kapolres, sudah sangat perhatian dan membantu keluarga Kami keluar dari kesulitan ekonomi. Semoga bantuan ini mendapatkan balasan amal kebaikan dari Allah SWT “ ucap istri Aiptu Hartono dengan mata berkaca-kaca.

Dalam setiap memimpin apel, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H. selalu berpesan kepada seluruh anggota agar selalu peduli antar sesama anggota, sampaikan keluhan-keluhan atau permasalahan secara berjenjang untuk bersama-sama dicari solusinya.

“ Kita berada dalam satu rumah yakni Polres Situbondo, bagaimana bisa bermanfaat bagi rekan atau saudara Kita khususnya yang mengalami pemasalahan agar berempati untuk saling membantu  “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H. (Sun )
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.