Jumat, Juli 26, 2024

Pemkab Agam Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Sumatera Barat

More articles

Agam, dutametro.com-Pemerintah Kabupaten Agam meraih penghargaan bergengsi dari Gubernur Sumatera Barat dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Terintegrasi Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung di Hotel Pangeran Beach, Padang, pada hari Kamis (18/4).

Kabupaten Agam berhasil meraih Harapan III dalam kategori Pembangunan Daerah Tahun 2024 tingkat provinsi Sumatera Barat. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat kepada Bupati Agam yang diwakili oleh  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Ir. Jetson MT, dengan penilaian sangat memuaskan se-Sumatera Barat atas pencapaian rencana aksi daerah pengarusutamaan gender.

Penghargaan tersebut juga menandakan sebuah prestasi dalam upaya pembangunan dan peningkatan kualitas hidup Masyarakat yang Pemda lakukan.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Agam juga mendapat piagam penghargaan khusus atas kinerja dan komitmen dalam penurunan angka kemiskinan ekstrim tahun 2023 menjadi 0%. Penghargaan ini diberikan berdasarkan surat dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI nomor B-464/13/D-I/KPS 01.00/02/2024 tanggal 26 Februari 2024.

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras Pemerintah Kabupaten Agam dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan pembangunan yang inklusif serta berkelanjutan.” Tutup Jetson. Adm

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest