Senin, Mei 27, 2024

Dinas Sosial Tulang Bawang Berikan Paket Bantuan Untuk Warga Terkena Puting Beliung

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_Pada hari senin 28 maret 2022, pemerintah kabupaten Tulang bawang Lampung melalui dinas Sosial kabupaten Tulang Bawang memberikan bantuan kepada korban bencana alam yang yerkena Angin Puting Beliung di Kecamatan Gedung Meneng Kampung Gedung Meneng, Senin (04-04-2022).

Adapun bantuan yang diserahkan dinas sosial kepada korban Terkena Angin Puting beliung Berupa paket peralatan dapur yaitu, selimut, pakaian, makanan anak, makanan siap saji, tenda gulung, kasur, matras, lauk pauk, dan air minum kemasan.

Penyerahan Tersebut dilakukan oleh Sekretaris Dinas Sosial Binhar MS, S.E didampingi Kabid Linjamsos I Made Putra Susana, S.Ag, Pekerja Sosial Repiyana, S.E., M.M, Staf dan Tagana Kabupaten Tulang Bawang.

Turut Hadir dalam penyerahan bantuan ini, Kepala BPBD Tulang Bawang, Camat Gedung Meneng, Babinsa, dan Pemerintah Kampung setempat.

Diketahui, bencana alam angin puting beliung di Kampung Gedung Meneng, Kecamatan Gedung Meneng pada hari Minggu, 27 Maret 2022 pukul 23.00 WIB. Bencana tersebut mengakibatkan salah satu keluarga menjadi korban dan kehilangan salah satu anggota keluarganya.

Kepada Media, Binhar MS, S.E. Mengatakan Bahwa, bantuan ini adalah Perpanjangan dari Kementerian Sosial untuk Korban Bencana Alam Melalui dinas Sosial tulang bawang.

“Paket Bantuan ini salah satu bentuk dari perhatian pemerintah melalui dinas sosial Tulang bawang,”Ujar Sekretaris dinas Sosial Binhar MS,S.E. Kepada Awak Media.

“Semoga Bantaun Ini Bermamfaat dan Berguna untuk Meringankan Beban Keluarga Korban, Mari kita doakan saudara kita yang menjadi korban bencana alam agar dapat kembali pulih secara mental, fisik, dan ekonominya,” Pungkas Binhar Mewakili Kadis Sosial I Nyoman Sutamawan. Fth

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article