Kamis, Mei 30, 2024

Wakil Ketua Komisi V DRPD Sumbar Bantu Ahmad Syarif

Must read

Ahmad Syarfi (30), warga Mudiak Pasar Manggilang Nagari Manggilang Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Limapuluh Kota yang mengalami kelumpuhan sejak 7 tahun lalu, merasa mendapat durian runtuh, Senin (18/7).
Pasalnya, Laki-laki yang selama ini tidur hanya beralaskan tikar saja tanpa alas kasur itu, untuk mandi saja selalu mengalami kesusahan disebabkan kondisi tubuhnya yang mengalami kelumpuhan itu.
Namun Tuhan menolong dengan caranya sendiri melalui tangan Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumbar Hj. Aida, SH yang menyerahkan satu set kursi roda, sehingga kedepannya dapat membantu Ahmad Syarfi bergerak di rumahnya.
“Ida berharap, dengan kursi roda ini dapat membantu kegiatan Ahmad Syarfi kesehariannya seperti berjemur matahari pagi, mandi dan juga bisa digunakannya untuk tidur atau tiduran,” tukas Aida kepada Kjazminang.id.
Menurut Hj. Aida, begitu ia turun ke lapangan dan mendengar ada masyarakat di dapilnya yang lumpuh sudah tujuh tahun dan dan kesulitan bergerak, hatinya merasa tersentuh untuk melihatnya.
“Setelah Ida melihatnya, akhirnya Ida putuskan untuk memberinya satu set kursi roda guna membantu kegiatannya di rumah,” tutur kader Partai Demokrat Kabupaten Limapuluh Kota ini.
Ia berharap, dengan adanya kursi roda itu dapat membantu banyak sedikitnya aktivitas Ahmad Syarfi di rumah, dan dapat pula membantu penyembuhan kelumpuhan yang dideritanya. (Lii)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article