Bupati Pasaman H.Benny Utama Tutup Porsass Cup 1

oleh -88 Dilihat

Pasaman, Dm-Kejuaraan sepak bola antar club yang diselenggarakan Club Porsass Simpang Alahan Mati Kabupaten Pasaman yang diselenggarakan sejak tanggal tanggal 27 Agustus 2022 di ikuti oleh 16 club yang berasal dari seluruh sumatera Barat, hal tersebut disampaikan ketua panitia pelaksana” Anggi Rahma putra, (18/9).

Sementara itu kendati hari hujan namun Final antara Club AIS Family Simpati VS NOS Lubuk Sikaping tersebut tetap dibanjiri oleh ribuan penonton.

Dalam pertandingan Final tersebut juara 1 diraih oleh Club Ais Family dengan kedudukan 2-0 mengalahkan Club NOS Lubuk Sikaping, sedangkan untuk juara 3 diraih oleh Club Malampah FC.

Sementara untuk juara 1 meraih hadiah uang tunai sebesar 4.5 juta rupiah di tambah piala, juara II memperoleh uang tunai sebesar 2.5 juta rupiah ditambah piala, dan juara III sebesar 500 ribu rupiah.

Bupati Pasaman dalam arahannya menyebutkan pada kesempatan tersebut menyebutkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman sangat mendukung terlaksananya open turnamen Porsass tersebut.

Dengan kompetisi ini tentunya akan dapat menumbuhkan bibit bibit sepak bola di kabupaten Pasaman sekaligus, sekaligus guna untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

Sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan open turnamen tersebut Bupati Pasaman H.Benny utama secara pribadi membantu panitia dengan sumbangan sejumlah 2.5 juta rupiah, dan ditambah sumbangan lain dari Ketua PSSI Pasaman dan rombongan dengan total hampir mencapai 7 juta rupiah.

Selain itu Bupati Pasaman juga memberikan perhatian terhadap Gedung olah raga ” Batang Paku yang berada disekitar lapangan bola tersebut dimana GOR ini sudah sejak tahun 2017 berhenti perbaikannya, dalam hal ini Benny Utama berjanji bulan depan Oktober 2022 akan dilanjukan pembangunannya.

Dilanjutkannya pembangunan Gedung olah raga tersebut tentunya akan dapat dimanfaatkan khusus nya masyarakat Simpati untuk berolah raga dan kegiatan positif lainya, tutup Benny Utama. Mc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.