Rabu, Juni 19, 2024

DPD Anies Pidie Jaya Matangkan Persiapan Penguatan Kapasitas Relawan

Must Read

Dalam rangka konsolidasi pengurus dan penguatan kapasitas relawan dan silaturrahmi dengan Partai Pengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024 – 2029.

Pengurus DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kabupaten Pidie Jaya berencana melakukan pembekalan semua Pengurus dan Relawan se-Kabuparen Pidie Jaya yang dikemas dalam kegiatan Rapat Kerja dan Penguatan Kapasitas Relawan, yang dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2022.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) Pidie Jaya, Nazaruddin Ismail.S pdi.SH lewat salulernya pada jurnalis mengatakan,
Kegiatan tersebut diadakan di Kantor MPU melibatkan semua Pengurus Kecamatan yang diwakili oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Menurut Nazaruddin biasa di sapa Ustazd Am, selain dihadiri 85 perwakilan kecamatan juga turut dihadiri Ketua DPW ANIES Aceh yaitu M. Amin Said beserta rombongan.

Selain internal DPD Anies dalam kegiatan penguatas kapasitas relawan tersebut turut mengundang Partai Pengusung Ketua DPW Partai Nasdem Aceh yakni DR. TAUFIQULHADI, M.Si. Ketua DPD Nasdem Pijay beserta Anggota DPRK dari Nasdem.

“, Dalam kegiatan ini kami akan susun progam perioritas diantaranya
Pembagian Tupoksi Pengurus,
Rencana pembekalan Pengurus Kecamatan,
Pembentukan Pengurus dan Relawan tingkat Kemukiman dan Gampong,
Pembagian SK untuk pengurus Kecamatan yang langsung dibagikan oleh ketua DPW Aceh”, ujar Ustazd .

Masih menurut Ustadz Am yang juga anggota DPRK aktif di Kabupaten Pidie Jaya, semoga semua relawan dan undangan hadir insya Allah kita siap meraih 90 persen kemenangan untuk Bapak Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.tutupnya.
(Herry).

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest News

Hadir Di Tengah Masyarakat, Wagub Audy Tebar Qurban ASN dan BUMD Sumbar

Kota Solok, dutametro.com - Wakil Gubernur Sumatera Barat (Wagub Sumbar), Audy Joinaldy menyerahkan bantuan sapi qurban dalam agenda Tebar...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img