Bupati Pasaman Barat Hadiri Batagak Kudo-Kudo Mesjid Raya Nurul Huda Batang Saman Nagari Aia Gadang

oleh -73 Dilihat
Bupati Pasaman Barat Hamsuardi menghadiri acara batagak kudo-kudo Mesjid Raya Nurul Huda Pasir Tampang Pasar Batang Saman (Foto Syafrizal)
Bupati Pasaman Barat Hamsuardi menghadiri acara batagak kudo-kudo Mesjid Raya Nurul Huda Pasir Tampang Pasar Batang Saman, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Minggu (17/12/2022). Kedatangan rombongan bupati disambut dengan tari persebahan serta di iringi oleh unsur niniak mamak, bundo kanduang, tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi dalam sambutannya mengapresiasi panitia pelaksana pembangunan mesjid raya nurul huda batang saman.

“Kita melihat pengurus masjid sangat bersemangat untuk mendirikan rumah ibadah dengan tulus dan ikhlas, kita merasa yakin apa yang direncanakannya insyaallah akan bisa terwujud dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Ia mengatakan dalam pembangunan rumah ibadah ini kita agar selalu bersyukur atas rencana niat baik ini, hendaknya secepatnya bisa terlaksana apa yang diharapkan.

“Kalau kita semua sudah bertekad untuk membangun masjid ini, tentu saja apa yang diharapkan dapat diselesaikan dengan secepatnya,” katanya.

Ia berharap setelah pembangunan Masjid ini selesai agar dapat nantinya para jemaah merawat masjid dan selalu menghadiri sholat berjamaah. Apalagi mesjid ini dekat dijalan lintas nasional.

Ia juga mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, kami sangat mendukung proses pembangunan rumah ibadah ini serta untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut di akhir acara Bupati Pasaman Barat Hamsuardi memberikan sumbangan sebesar 2 juta dan OPD 1.500.000.

Sementara itu, Pengurus Masjid Tamrin mengucapakan terima kasih atas kedatangan dan dukungan Bupati Pasaman Barat beserta rombongan.

“Mudah-mudahan, pembangunan masjid ini bisa cepat selesai, dan masyarakat bisa dengan nyaman melaksanakan ibadah,” katanya.

Ia berharapan Infak, sedekah dan sumbangan dari donatur lainnya bisa membantu percepatan proses pembangunan masjid ini, dan Semoga Allah Subhana Wata ’Ala melancarkan semua niat baik kita ini, aamiiin.

“Kita selalu bersyukur pada Allah atas rencana pembangunan rumah ibadah ini, semoga pembangunannya dapat terlaksana dan secepatanya selesai. kita berharap nantinya agar dapat di rawat dengan baik sehingga suasana nyaman di mesjid dapat meningkatkan semangat beribadah,” katanya.

Pada acara batagak kudo-kudo mesjid raya tersebut, selain Bupati bersama rombongan. Hadir juga Wali Nagari Aia Gadang, Bamus, Jorong, Buya Lubuak Landua serta undangan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.