SatLantas Polres Musi Rawas, Dapat Kunjungan TK Nur AL Faeyza

oleh -50 Dilihat
polres
TK Nur AL Faeyza dipimpin langsung, Kepala Sekolah TK Nur Faeyza, Vivi Kusminarti dan disambut langsung, Kasat Lantas, AKP Fitri Dewi Utami mewakili Kapolres Mura,(Dok Herman)
Musi Rawas,dutametro.com,-Program Satuan Lalulintas Polres Musi Rawas (Satlantas Polres Mura), yakni Polisi Sahabat Anak di wujudkan dengan adanya kunjungan kedatangannya sekaligus kunjungan dari Peserta didik dari TK Nur AL Faeyza.

Kunjungan Peserta didik TK Nur AL Faeyza dipimpin langsung, Kepala Sekolah TK Nur Faeyza, Vivi Kusminarti dan disambut langsung, Kasat Lantas, AKP Fitri Dewi Utami mewakili Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purwono, di Mapolres Musi Rawas, sekitar pukul 07.30 WIB, Rabu (18/1/2023).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purwono melalui Kasat Lantas AKP Fitri Dewi Utami didampingi Iptu Herdiansyah dan Ipda Alamsyah saat dikonfirmasi sekitar pukul 10.00 WIB,Tim Media Mitra Polres Musi Rawas.

“Ya hari ini, Satlantas Polisi resor Mura, kedatangan tamu, sekaligus kunjungan dari anak-anak TK Nur Faeyza bersama dengan dewan guru,” kata AKP Fitri sapaanya didampingi Iptu Herdiasnyah, dan Ipda Alamsyah.

Kasat Lantas menjelaskan, saat pelaksanaan kunjungan anak-anak TK diajak keliling perkenalan ruangan setiap satuan yang ada di Polisi resor Musi Rawas, selain itu juga dikenalkan sekaligus dijelaskan penggunaan kendaraan-kendaraan dinas kepolisian.

“Kemudian, juga diberi pembelajaran sekaligus ilmu pengetahuan dari, Satlantas Polisi resor Mura, mengenai rambu-rambu lalu lintas,” jelas Jasad lantas Polisi resor Musi Rawas.

Lebih lanjut,ia menjelaskan adapun tujuan dari kunjungan dari TK Nur AL Faeyza ,untuk menerapkan dan Menjalankan program,”Polisi Sahabat Anak,” Dari Satlantas Polisi resor Musi Rawas, Selain dari pada itu untuk menambah ilmu pengetahuan kepada anak-anak di usia dini.

“Serta meningkatkan kepercayaan pada anak-anak, terhadap anggota kepolisian khususnya Satlantas dengan adanya ,”Program Polisi Sahabat Anak,”.Namun yang paling penting yakni menumbuhkan pemahaman dan kepatuhan sejak dini mengenai rambu lalulintas, hingga nantinya apabila tumbuh dewasa tidak melakukan pelanggaran saat berkendara,” tutupnya.(FWD.I/IWO.I/SULAI/IMAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.