Senin, Mei 29, 2023

Demi Menjalankan Amanah Dan Tanggung Jawab Akmal Rela 5 Tahun Tidak Lebaran Sama Keluarga

Must read

Mentawai,Dutametro.com-Demi Menjalankan Amanah Dan Tanggung Jawab Akmal Rela 5 Tahun Tidak Lebaran Sama Keluarga.Akmal S,Sos Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Mentawai sudah lima tahun dipercaya memegang jabatan sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Mentawai, sejak tahun 2017 sampai sekarang, Demi menjalankan amanah dan rasa tanggung jawab Akmal rela tidak mudik ke Padang untuk berlebaran bersama orang tua, keluarga dan kawan sejawat, Seperti lebaran tahun ini 2023 M/1444H, Akmal dan 42 Personil melakukan kegiatan Siaga SAR Khusus Lebaran tahun 2023/1444H yang dimulai tanggal 13 April sampai 3 Mei 2023.

Akmal S.Sos, kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Mentawai, mengatakan, Rabu (19/4), Sudah 5 tahun sudah saya bertugas di Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Mentawai, 5 tahun pula saya tidak ketemu orang tua, keluarga,dan kawan sejawat saat lebaran.

Biasanya orang mudik waktu lebaran dan berkumpul sama keluarga, lebaran merupakan waktu yang paling tepat untuk meningkatkan silahturahmi sesama keluarga, silahturahmi sesama teman sejawat, demi tugas kemanusiaan saya lebih mengutamakan tugas, dan menjalankan amanah yang diberikan kepada saya sebagai kepala kantor pencarian dan pertolongan SAR Mentawai, saya rela lebaran di tempat tugas, ini semua saya dan teman-teman lakukan demi kelancaran sanak saudara kita yang akan melaksanakan mudik lebaran di tempat nya masing-masing, dan dapat berkumpul dengan keluarga, sanak saudara dan teman sejawat.

Saya akan pulang ke Padang setelah kegiatan SAR Khusus Lebaran tahun 2023 M/1444H, pulangnya saya setelah kawan-kawan sejawat sudah kembali lagi ke rantau.

Semua karena menjalankan amanah dan demi lancarnya sanak saudara kita bermudik sehingga mereka dapat berjumpa dengan keluarganya. Semoga mereka bahagia selalu, dan itu adalah kepuasan bagi, Ungkapnya.SL

More articles

iklan

 

iklan

iklan

iklan

iklan

iklan

iklan

Latest article