Minggu, Oktober 20, 2024

Acara Silaturahmi Kebangsaan Yang Dihadiri RMD Jihan Mengundang Winarti Reynata Dan Tokoh-tokoh Tulang Bawang

More articles

Tulangbawang, dutametro.com – Ribuan Warga Tulang Bawang hadiri acara Silaturahmi Kebangsaan yang di gelar oleh TIM Pemenangan Cagub dan Cawagub Rahmad Mirzani Djausal atau RMD-Jihan, dan Cabup Cawabup Tulangbawang Winarti-Reynata atau Win-Nata. Jum’at (18/10/2024)

Dalam orasinya, Cagub Rahmat Mirzani Djausal yang kerap di sapa (RMD)
itu menyampaikan salam hangat dari bapak presiden terpilih kita pak Prabowo Subianto khususnya kepada masyarakat kabupaten Tulang Bawang.

Ia juga menyampaikan, Amanah dari bapak presiden terpilih Prabowo Subianto, Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang di berikan untuk memimpin Negara Republik Indonesia yang Insyaallah akan kita jaga bersama,” Kata Kyai Rahmat yang kerab di sapa RMD

Lanjutnya, Digelarnya silaturahmi kebangsaan sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh lapisan masyarakat terhadap Prabowo-Gibran sehingga menjadi Presiden terpilih.

“Setelah dilantik nantinya akan banyak program pembangunan yang diberikan oleh Presiden terpilih Prabowo untuk Provinsi Lampung.

Oleh karena itu pak Prabowo ingin kader-kader Gerindra menjadi pemimpin khususnya di lampung dan Kabupaten Tulangbawang agar nantinya berbagai kebijakan terealisasi sesuai harapan masyarakat,” Kata RMD sambil di sambut Gemuruh Teriak kemenangan dari Warga

Tak lupa, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) menyampaikan di hadapan Ribuan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang bahwa Bupati dan Wakil Bupati kita di Tulang bawang adalah salah satu orang pilihan pak Prabowo Subianto.

“Yang memang di percaya untuk memengang amanah di kabupaten Tulang Bawang, Yaitu Saudara kita bapak Reynata Irawan,” Ucap RMD di sambut ribuan tepuk tangan

Mari semuanya jangan lupa memilih tanggal 27 November 2024 kita ciptakan situasi Aman, Kondusif, dan jangan ada yang terpecah belah semua untuk kita dengan tujuan yang sama membangun Lampung lebih maju “Menuju Lampung Emas,” tutupnya. (tim)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest