Kodim 0401/ Muba, Pasi Intelijen Kapten Iwan Setiawan Paparkan Apresiasi Kepada Pengurus Dan Anggota

oleh -45 Dilihat
kodim
MUBA – Kodim 0401/menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2022 Primer Koperasi Kartika Musi Banyuasin yang bertema “Kita Mantapkan Penataan Koperasi yang Sehat Usaha, Organisas dan Keuangan secara terpadu menuju Koperasi Mandiri, Maju dan Profesional,” bertempat di Aula Makodim 0401/Muba Jalan Kolonel Wahid Udin, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Rabu (18/1/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H, yang di wakili oleh Pasi Intelijen Kodim 0401/Muba Kapten Inf Iwan Setiawan menyampaikan apresiasi sekaligus penekanan kepada para pengurus dan anggota sehingga mampu membawa Koperasi ini bisa berkembang, semua kesuksesan, kelancaran dan hasil yang baik ini tentunya tidak terlepas dari pembinaan yang secara langsung dan terus menerus, pengawasan yang intens dari pengawas serta partisipasi aktif dari anggota, semangat pantang menyerah dari rekan-rekan pengurus dalam melaksanakan tugasnya.

“Secara bertahap dengan kemampuan yang terbatas pengurus harus berusaha memperbaiki sistem manajemen usaha, administrasi umum, administrasi keuangan, administrasi pengelolaan barang dan permodalan agar koperasi ini lebih kuat dan mampu dalam berusaha mensejahterakan anggotanya karena koperasi sebagai soko guru perekonomian seperti dalam tema, “Kita Mantapkan Penataan Koperasi yang Sehat Usaha, Organisas dan Keuangan secara terpadu menuju Koperasi Mandiri, Maju dan Profesional.”

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Koperasi UKM Kab. Muba yang di wakili oleh Bpk. Drs. H. Muhammad Jauri, M.Si Sekretaris Dinas Koperasi Kab. Muba menyampaikan apresiasi terhadap anggota Primer Koperasi Kartika Muba yang sudah ikut mensukseskan kemajuan koperasi selama.

Sementara Ketua Primer Koperasi Kartika Muba, Kapten Arm Afriyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Primer Koperasi Kartika Muba yang sudah ikut mensukseskan kemajuan koperasi selama kepemimpinannya.

“Untuk kedepan saya sangat berharap para anggota agar berbelanja di koperasi, karena koperasi adalah milik kita bersama, semua yang ada didalamnya dari kita untuk kita, dan apabila kita sering belanja di koperasi maka secara tidak langsung sudah ikut memaju. Mira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.