Car free Day, Dibuka Kembali Oleh Bupati Situbondo.

oleh -132 Dilihat

Situbondo,Duta Metro.sejak Pandemi Covid 19 ditutup,akhirnya Setelah akhirnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo kembali membuka Car Free Day ( CFD ).Kegiatan tersebut berlangsung di Alun-alun Kota setempat hingga disepanjang Jalan Ahmad Yani.Minggu 20/3/22 pagi.

Bupati Situbondo ,Karna Suswandi ,mengatakan, CFD kembali dibuka karena penyebaran virus Corona di Kota Santri terus melandai. Data dari Satgas Covid-19 hingga hari Sabtu 19/2/ kemarin, kasus terkait aktif virus mematikan itu hanya ada 41 orang.

“Namun saya ingatkan agar masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Sehingga kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” ujar Bupati dalam sambutannya.di kutip dari Narasi.id.

Bupati Situbondo mengajak, agar masyarakat Situbondo juga segera mengikuti vaksinasi Covid-19 hingga dosis ketiga atau booster. “Dengan vaksinasi ini, imun tubuh kita menjadi kuat. Sehingga tidak muda terpapar virus Corona, khususnya varian Omicron,” tambahnya..

Bupati yang akrab disapa Bung Karna ini mengungkapkan, pihaknya juga berencana akan mengadakan pasar ramadhan di bulan Rhomadan yang akan datang.“Kita ingin ekonomi masyarakat di Situbondo ini terus tumbuh. Dengan begitu kesejahteraan mereka juga akan membaik,” pungkasnya.

Setelah menyampaikan sambutannya Bupati Situbondo beserta jajaran Forkopimda dan Kepala OPD  Lingkup Pemkab Situbondo mengunjungi lapak pedagang. Terlihat Bung Karna juga memberli beberapa makanan dan barang yang dijajakan. ( Sun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.