Kamis, Juni 13, 2024

Bentuk Keseriusan Bertarung di Pilkada, Dodi Hendra Mendaftar ke PPP dan PAN

Must read

Dalam satu hari Dodi Hendra putra asli Tanah Datar sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Solok mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Dodi Hendra bersama rombongan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati di kedua Partai tersebut, pada Senin (20/5/2024).

Dalam sambutannya Dodi Hendra mengucapkan terimakasih dan apresiasi sekali atas penyambutan ketua DPC PPP Arianto, disini kami mengatakan bahwa Tanah Datar hari ini baik, tapi harus terbaik dari yang baik.

“Tanah Datar adalah pusat kebudayaan Minangkabau, orang Tanah Datar adalah orang dasar di Sumatra Barat, orang Tanah Datar adalah orang yang sangat santun, jadi keinginan saya Sumatera Barat bisa menjadi daerah istimewa seperti daerah istimewa Jogjakarta,” ucapnya.

Selanjutnya, Dodi Hendra menambahkan bahwa ia sudah melihat rekam jejak Ketua DPC PPP Arianto yang tegak lurus sebagai politisi, hari ini saya mengatakan akan meminang Arianto pada Pilkada nanti dan Kita resmikan Tagline ” DOA ” Dodi Arianto,” jelas Putra Padang Magek ini.

“Jadi saya pulang kampung ke Tanah Datar ini untuk membangun dan akan mengistimewakan Tanah Datar di Sumatra Barat, dengan APBD 1,2 Triliun kita akan fokus pada satu program tapi mengayomi ke seluruh lapisan masyarakat,” tutup Kader Terbaik Gerindra Hambalang ini. MNH

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article