Pengecekan stok minyak dan harga minyak pasaran

oleh -335 Dilihat

Kebutuhan sembako warga masayarakat, setiap hari mengalami peningkatan. Begitu juga dengan kebutuhan akan komoditi minyak goreng terutama minyak goreng curah. Yang beberapa hari ini tidak stabil dari segi stok dan harga.

Senin, 20 Juni 2022. Tim patroli Polsek Nglegok melaksanakan patroli rutin dan patroli secara mobiling di wilayah hukum Polsek Nglegok. Beberapa pasar dan toko menjadi sasaran kunjungan tim patroli Polsek Nglegok.

Dalam kesempatan kali ini, anggota Polsek Nglegok mengunjungi salah satu lapak pedagang di Pasar Nglegok. Beberapa pedagang yang menjual semabako, juga ada yang menjual minyak goreng curah dan kemasan 1 liter dan 2 liter. Beberapa pedagang rata-rata lebih memlilih menjual minyak dalam kemasan. Karena untuk mendapatkan minyak goreng curah, harus antri dan sebagian dibatasi. Hal ini membuat para pedagang kadang enggan mengantri dan lebih memilih menjual minyak goreng kemasan. Yang akhirnya berpengaruh pada daya beli konsumen.

“Dengan adanya stok minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan yang memadai dan stabil. Diharapkan warga atau konsumen tidak panik sehingga dapat menimbulkan kerawanan penimbunan minyak goreng”. Pungkas Kanit Samapta Polsek Nglegok Aiptu Seno Raharjo.(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.