Penonton Antusias Saksikan Partai Puncak Pemko Sawahlunto vs Bank Nagari

oleh -83 Dilihat

Turnamen sepakbola Wali Kota Padang Panjang Cup I 2021, sukses menarik perhatian penonton. Mulai dari anak-anak, remaja hingga lansia, Ahad (19/12) sore di Lapangan Gunuang Sejati, kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur.

Final yang berlangsung sengit dengan mempertontonkan jual beli serangan antarkesebelasan ditambah cuaca yang cerah, mendukung kehebohan dan antusias para penonton dari awal hingga akhir pertandingan.

Rusno (43), warga Simpang Delapan begitu semangat bersorak mendukung tim Bank Nagari saat laga berlangsung. “Saya baru kali ini melihat tim Bank Nagari, dan ini sangat menarik bagi saya. Saya mendukung tim Bank Nagari, taktiknya bagus. Saya harap tim Bank Nagari bisa terus mengikuti turnamen sepak bola seperti ini untuk ke depannya,” paparnya kepada kominfo saat laga berlangsung.

Ditambahkannya, tim Bank Nagari sangat memukau, karena itu ia mendukung dan bersorak ria untuk tim Bank Nagari.

“Sebenarnya saya ke sini tidak ingin mendukung siapapun, hanya ingin menonton saja. Tapi karena semakin ditonton, semakin memacu adrenalin. Ditambah hari ini penonton sangat ramai sekali dan saling bersorak. Cuaca juga mendukung. Permainan bagus dan sengit, membuat saya akhirnya mendukung tim Bank Nagari untuk menang,” ujarnya.

Dengan banyaknya penonton yang hadir menyaksikan, membuktikan antusiasme masyarakat dalam final turnamen sepak bola Wali Kota Padang Panjang Cup I tahun 2021 ini. (rifki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.