Alinia Park Semakin sukses Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan Resmikan tempat Pemandian

oleh -67 Dilihat
Dharmasraya, (Dutametro– Alinia Park yang dikelola Marlis M.M semakin sukses (Foto Oscar)
Alenia Park menggelar grand opening launching, yang dihadiri Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan berserta seluruh OPD yang ada di Dharmasraya,dan juga tampak Kapolres Dharmasraya, Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH, Minggu 18/12 2022.

Selain wahana rekreasi dan tempat bermain alinia park & Resort, Alenia Park kembali menambah wahana baru tempat pemandian Kolam Renang. Yang di resmikan Lansung oleh bupati Dharmasraya

Owner Alinia Park & Resort, Marlis M.M menyebutkan, ingin membangun tempat tersebut memiliki motivasi ingin memajukan daerah setempat di bidang pariwisata, bisa merekrut tenaga kerja lokal, dan siap bersaing di bidang destinasi wisata.

“Dalam penyediaan berbagai macam fasilitas menjadi tujuan utama agar para pengunjung betah dan kembali ke Alinia,” harapnya

Di katakan lagi, berbagai fasilitas pun di sini menjadi perhatian penting oleh kami untuk memberikan pelayanan prima bagi pengunjung, di antaranya kantin, toilet, gedung serbaguna yang baru dibangun dan berbagai arena bermain lainya.

Konsep yang dipersembahkan pun tidak main-main yang sedemikian menarik untuk para pengunjung yang akan mencoba.

“Kenyamanan para pengunjung menjadi prioritas utama, hadirnya Alinia Park & Resort kiranya dapat menjadi tempat untuk bermain bersama dengan keluarga apa lagi disaat liburan,” tutup nya.

Disamping itu, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, juga memberikan dukungan dan apresiasi kepada pihak Alinia Park and Resort yang telah sukses membangun destinasi wisata di kabupaten Ranah Cati nan tigo ini dan mendongkrak ekonomi setempat.

“Tak perlu jauh-jauh lagi keluar daerah untuk liburan, Dharmasraya sudah lengkap untuk berwisata di akhir pekan,” terang bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.