Selasa, Juli 23, 2024

Wako Fadly Amran: Pemko Siap Berkolaborasi dengan TeRuCi Chaprendang

More articles

PADANG PANJANG, dutametro.com.— Wako Fadly Amran: Pemko Siap Berkolaborasi dengan TeRuCi Chaprendang.Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Chapter Regional Rumah Gadang (Chaprendang) Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Anniversary ke-8 disertai pengukuhan pengurus baru periode 2023-2025, Sabtu (19/8) malam di Panggung Satelit Minang Fantasi (Mifan) Waterpark.

Pengurus baru saat ini diketuai Jasnil Khaidir yang kerap dipanggil Kumdang, istilah ketua pada kepengurusan klub otomotif yang berdiri sejak 2015 lalu itu. Klub mobil tersebut kini memiliki lebih kurang 120 anggota.

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang hadir pada acara ini menyampaikan selamat atas eksistensi delapan tahun Teruci Chaprendang. Pemko, sebut Wako Fadly, siap berkolaborasi dengan Teruci Chaprendang.

“Terima kasih atas peran TeRuCI. Sudah dua kali TeRuCi berkegiatan di Kota Padang Panjang, menyantuni anak yatim. TeRuCi memiliki hubungan yang sangat harmonis sesama anggotanya, tidak ada perpecahan,” kata Wako Fadly seraya mendoakan pengurus yang baru bisa melaksanakan tugasnya dengan sukses.

Sementara itu, Kumdang TeRuCI Chaprendang terpilih Jasnil Khaidir mengatakan, klub ini sangat kompak antaranggotanya baik di Sumbar bahkan se-Sumatera.

“Fokus TeRuCI selain bersilaturahmi, kami melepas kepenatan bekerja, menyenangkan ibu negara (istri) dan keluarga. Dengan pelantikan pengurus baru ini harapannya bisa saling bersinergi dengan Bapak Wali Kota, mengembangkan objek sejumlah wisata,” ujarnya. (harris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest