Kamis, Mei 30, 2024

Tinjau Pelayan Pajak , Pj.Bupati Pulang Pisau Kunjungi Bapenda

Must read

PULANG PISAU,dutametro.com.-Pj Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani kunjungi Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) di wilayah itu. Orang nomor satu di kabupaten berjuluk bumi handep hapakat ini meninjau pelayanan pajak dan retribusi daerah berjalan maksimal, jumat (22/3).

Kedatangan Nunu Andriani disambut Sekretaris Bapenda Widi triawan beserta jajaran.

“Kunjungan Penjabat Bupati Pulang Pisau ke Kantor Bapenda untuk melihat secara langsung proses pelayanan pajak dan retribusi daerah kepada masyarakat,” ungkap Widi.Lanjutnya,

Pj Bupati Pulang pisau juga ingin mengetahui tata cara pembayaran pajak dan retribusi secara online. Antara lain, terkait pihak mana yang telah kerjasama dengan Bapenda pulpis.

Widi menjelaskan, hingga saat ini pembayaran pajak dan retribusi daerah bisa dilayani melalui pembayaran Bank Kalteng transfer teller Betang Mobile. Kemudian, BRI transfer teller dan Qris.
Menurutnya, dengan kemudahan menggunakan pembayaran pajak dan retribusi secara online dari pihak perbankan, masyarakat lebih leluasa untuk melaksanakan kewajiban untuk pembayaran.

Pada kesempatan itu pj bupati juga sebelumnya mengunjungi kantor badan keuangan dan aset daerah (bkad ) dan disambut kepala bkad ferdinand dilanjutkan berkeliling mengecek ruang ruangan pelayanan.( R)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article