Minggu, September 8, 2024

Sekda Nias Hadiri Forum Koordinasi & Evaluasi Program Pesiar BPJS

More articles

Nias, dutametro.com .- BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli bersama BPJS Kabupaten se-Kepulauan Nias melaksanakan Forum Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi Program Petakan, Sisir, Advokasi dan Registrasi (PESIAR), bertempat di Grand Kartika Restaurant – Jl. Aswar I, Kota Gunungsitoli. Selasa, 23/07/2024

Adapun tujuan dari pelaksanaan Forum Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi Program Petakan, Sisir, Advokasi dan Registrasi ini adalah untuk meningkatkan angka keaktifan peserta dan retensi capaian UHC serta menjalin komunikasi dan koordinasi secara intensif dengan berbagai pihak pemangku kepentingan.

Kegiatan ini didasari dengan instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2022 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Nasional dan tindak lanjut Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Trasmigrasi Nomor 7 Tahun 2023 dan Nomor 13 Tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Samson P. Zai, S.H., M.H., Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli Nancy Agitha, mewakili Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Nias, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten se-Kepulauan Nias, Kepala BPJS Kabupaten se-Kepulauan Nias, Kepala Desa dan Agen PESIAR se-Kepulauan Nias. (herman)

Sumber : Kominfo Nias

- Advertisement -spot_img

Latest