Guru Tenaga Honorer Jadi Bulan-bulan Warga Karena Menjabret

oleh

SITUBONDO,Duta Metro.Pria asal Desa  landangan,kecamatan Kapongan.Dodi Irawan (32),pasalnya ia tertangkap basah menjambret di Jalan Basuki Rahmad Situbondo, tepatnya di depan Kantor BLK Situbondo,korban yang bernama Rahma (35) asal Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Situbondo, Rabu 22/12/21

Akibat perbuatannya wajah pria tersebut  babak belur dan dihakimi warga. Untuk menjaga agar massa tidak mengamuk lebih parah lagi, petugas langsung  mengamankan pelaku ke Mapolsek Panji.

berawal disaat korban bersama suaminya hendak pulang,habis makan di sebuah rumah makan depan Kantor BLK Situbondo.di jalan Basuki Rahmad.

Disaat  hendak menaiki  mobilnya,tanpa disadarinya oleh korban dan pelaku langsung menarik tas yang dipegang oleh korban tersebut,
korban bersama suaminya langsung berteriak minta tolong.setelah mengetahui tasnya ditarik oleh pelaku.

mendengar teriakan itu langsung para warga mengejar pelaku yang berusaha kabur.tidak lama pelaku berhasil ditangkap, serta menjadi bulan-bulanan warga  sebelum akhirnya diamankan ke Mapolsek Panji, Situbondo.

Dikutip FaktualNews.com.pelaku mengakui,“Saya terpaksa menjambret, karena saya mempunyai utang ke tetangga,” kata Dody Irawan pada penyidik Satreskrim Polres Situbondo.

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno mengatakan, untuk pengembangan kasusnya, saat pelaku masih diperiksa penyidik Satreskrim Polres Situbondo. “Pelaku dijebloskan ke sel Mapolres Situbondo,” kata Iptu Sutrisno.(Sun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.