Selasa, Mei 21, 2024

Turnamen Sepakbola Old Crack PWI Asahan, Wartawan FC Kalah 1 : 0 Lawan Pemkab Asahan

Must read

Asahan,dutametro.com.-Turnamen Sepakbola Old Crack PWI Asahan, Wartawan FC Kalah 1 : 0 Lawan Pemkab Asahan,Tim kesebelasan Wartawan FC mengalami kekalahan tipis 1 : 0, ketika menghadapi Tim Pemkab Asahan, dalam laga awal turnamen sepakbola old crack PWI Asahan yang digelar di stadion Mutiara Kisaran, Jumat (24/2/2023).

Jalannya pertandingan, begitu pluit ditiup wasit kedua kesebelasan langsung bermain all out. Permainan terlihat seru, karena masing-masing pemain saling menunjukkan skill bermain bola yang berimbang.

Wartawan FC yang dikapteni oleh Indra Sikoembang, sebenarnya terlihat lebih menguasai bola. Permainan yang dilakoni oleh jurnalis di Asahan itu sudah mempunyai pola, namun sayang, tidak ada penyelesaian akhir, sehingga skor sama nol berakhir di babak pertama.

Babak kedua, Tim Pemkab Asahan lebih bermain lepas. Instruksi Wakil Bupati Asahan Taufik ZA pada saat istirahat, membuat permainan Pemkab Asahan berhasil menekan Wartawan FC.

Hingga akhirnya di menit 25 babak kedua, terjadi perebutan bola di depan gawang Wartawan FC dan membuat pemain Pemkab Asahan terjatuh. Para momen ini wasit menilai ada pelanggaran, sehingga kemudian memberi finalty kepada Pemkab Asahan.

Rio yang diberi tugas menjadi algojo menyelesaikan tugas dengan baik. Kiper Wartawan FC, Abdul Gafur, tidak berhasil menghalau bola Rio, skor pun berubah 1 : 0 untuk kesebelasan Pemkab Asahan. Hingga berakhirnya babak kedua, skor tidak berubah untuk kemenangan Tim Pemkab Asahan.DR

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article