Minggu, Juni 23, 2024

Kunjungi Salah Satu Keluarga Korban, Bupati Eka Putra Beri Motivasi

More articles

Tanah Datar, dutametro.com-Kunjungi Salah Satu Keluarga Korban, Bupati Eka Putra Beri Motivasi. Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. mengunjungi keluarga salah satu korban Banjir Bandang, di Jorong Kinawai, Nagari Balimbing, Kecamatan Rambatan, Jumat (24/5/2024).

Kedatangan Bupati Eka Putra pada saat itu, untuk menghibur dan memberikan motivasi Nurhasni (60) bersama keluarga besarnya lainnya yang masih dirundung duka, karena salah satu anggota keluarganya masih belum ditemukan pasca bencana alam banjir bandang di Lembah Anai.

“Saya secara pribadi turut beduka cita sedalam-dalamnya atas ujian yang sedang dihadapi ini, masyarakat dalam hal ini tidak sendiri, kami akan selalu ada, karena duka ini adalah duka kami juga,” ujarnya.

Terkait pencarian korban yang masih belum ditemukan, Bupati Eka Putra menyebutkan, Pemerintah Daerah bersama personil gabungan terus berupaya melanjutkan pencarian tergantung dari keinginan pihak keluarga nantinya.

“Kami Pemerintah Daerah masih melakukan pencarian terhadap korban Banjir Bandang yang masih belum ditemukan. Ikhtiar akan terus diupayakan, mudah-mudahan usaha ini menemukan titik terang secepatnya,” ujarnya.

Bupati Eka Putra berpesan kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk ikhlas, tawakal dan berlapang dada dalam menghadapi situasi dan kondisi saat ini.

“Kepada seluruh masyarakat dalam menunggu kabar dari anggota keluarga yang masih dalam pencarian pasca Banjir Bandang untuk senantiasa ikhlas, tawakal dan berlapang dada,”ujar Bupati Eka Putra.

Turut mendampinggi Danyon Dandim 0307 TD Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi, S.IP. M. Han dan Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K, Danyon Marharlan II Mayor Marinir Denny Aprianto Putro, M.Tr. Opsla, dan Camat Rambatan Roza Melfita, S.STP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest