Minggu, September 8, 2024

Petani dan Nelayan Deklarasikan Cak Imin Capres 2024

More articles

Mentawai, dutametro.com.-Petani dan Nelayan Deklarasikan Cak Imin Capres 2024.Relawan Cak Imin di Kabupaten Kepulauan Mentawai yang tergabung dalam komunitas nelayan dan petani mendeklarasikan dukungan kepada ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Jusar, nelayan, Jumat (23/6/2023), mengatakan, sosok Muhaimin Iskandar dinilai layak untuk maju menjadi calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024, karena memiliki pribadi yang bijak sana, dan mampu membuat kebijakan yang pro rakyat, serta mampu menghadirkan solusi,”bagi saya Muhaimin Iskandar, sosok yang bijak sana, pro rakyat, dan solutif,” ucapnya.

Kata Jusar, alasan kami kelompok nelayan dan petani mendukung Cak Imin menjadi calon Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia dengan mendeklarasikan nya untuk mendukung Cak Imin ada 4 poin, diantara 4 poin tersebut salah satunya dengan meningkatkan dana desa akan terealisasi menjadi Rp5 Milyar Perdesa.

Dengan adanya program Cak Imin yang perduli dengan kebutuhan masyarakat nelayan dan petani, semoga Cak Imin terpilih menjadi Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 mendatang.

Alasan lain saya mendukung Cak Imin adalah Sosok Cak Imin pemimpin yang bermartabat, merakyat, dan religius, dilihat dari latar belakang Cak Imin tersebut kami konsisten mendukung.

Dilihat dari pengalaman Cak Imin pernah di eksekutif dan legislatif, bahkan beliau melanglang buana dalam perpolitikan nasional sejak jaman Gus Dur sampai sekarang.

Kordinator Acara Nur Ijah , menuturkan, dukungan anggota komunitas kepada Muhaimin Iskandar atau disebut Cak Imin untuk maju di kontestan pada pemilihan Presiden Republik Indonesia tahun 2024, Deklarasi dukungan ini untuk mendukung Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi Calon Presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 mendatang, tuturnya. SL

- Advertisement -spot_img

Latest