Dispangtan Serahkan Bantuan untuk Anak Stunting Ngalau

oleh -53 Dilihat
Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) bersama Kelurahan Ngalau serahkan bantuan berupa uang tunai untuk anak stunting di Ngalau.(Dok Pulkani)
Tekan angka stunting di Padang Panjang, Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) bersama Kelurahan Ngalau serahkan bantuan berupa uang tunai untuk anak stunting di Ngalau.

Penyerahan bantuan ini dilakukan melalui program Bapak Ibu Asuh Anak Stunting (Basunting). Bantuan ini diserahkan Kepala Dispangtan, Ade Nafrita Anas, M.P yang diterima Lurah Ngalau, Dani Afriko, S.Sos, Jumat (23/12).

Ade menyampaikan, ini merupakan salah satu program Pemerintah Kota Padang Panjang untuk mengatasi kasus stunting. “Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi keluarga penerima,” katanya.

Sementara itu Dani Afriko berterima kasih dan mengucapkan apresiasi yang setingginya kepada Dispangtan yang telah bersama-sama mendukung program Basunting.

Bantuan ini diserahkan kepada dua orang anak selama dua bulan yang masing-masingnya menerima Rp700 ribu.

“Semoga dengan bantuan ini bisa kasus stunting di Padang Panjang berkurang karena para ibu bisa membeli makanan yang bergizi untuk anaknya,” katanya. (cigus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.