Diskominfo Mentawai Gelar Diskusi Terkait Kerjasama Media

oleh -336 Dilihat

Mentawai, Dutametro-Pemerintah kabupaten Mentawai melalui Dinas Kominfotik setempat, melakukan pertemuan dengan awak media harian, mingguan dan media online. serta media elektronik pada jumat (25/3) di ruang rapat Dinas Kominfo Setempat.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut langsung di moderatori oleh Kabid Komunikasi Dinas Kominfo Mentawai Marcolinus, S.I.P. Dikesempatan tersebut Marco menyampaikan sistem dan metode dalam pelaksanaan kerjasama antara media dan Pemerintahan Mentawai melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Senada, Kepala Dinas Kominfo Mentawai, Heri Robertus S, S.Kom, M.Kom Kabid yang didampingi Kepala Bidang Informatika Samuel Haratua Siswono, ST, M.ec, Dev selaku PPK menyampaikan sinergitas dan kekompakan yang harus dibangun dalam kerjasama ini.

“Kita berharap, rekan media bisa bekerja sama dan bersinergi menginformasikan kepada masyarakat tentang kegiatan positif yang dilakukan pemerintahan kedepannya”, ucapnya.

Selanjutnya, dalam pertemuan tersebut, rekan-rekan media yang hadir mendengarkan diskusi terkait regulasi kerjasama langganan publikasi yang akan dijalankan antara pemerintah daerah maupun pihak perusahaan pers diwakili para perwakilan atau wartawan yang bertugas meliput diwilayah kabupaten Mentawai itu.

Intinya, melalui Kominfo, pemerintah daerah sangat mengharapkan kerjasama antara awak media, untuk membantu publikasi kinerja kepala daerah maupun OPD yang ada dilingkup Kabupaten Mentawai dapat terlaksana dengan baik” tutupnya.

Sebagai penutup Kepala Dinas Kominfo dan PPK serta perwakilan media menandatangani kerjasama media secara simbolis, sebagai tanda dimulainya kerja sama antara perusahaan pers dan Pemerintahan Mentawai melalui Dinas Kominfo. Sc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.