Senin, Mei 13, 2024

Pimpin Apel Terakhir, Pj Wako Zefnihan Pamit ke Seluruh ASN

Must read

Sawahlunto, dutametro.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Zefnihan pamit kepada seluruh Aparayur Sipil Negara (ASN) karena akan dilakukannya serahterima Pj Wali Kota Sawahlunto yang akan dilaksanakan di Kegubernuran Sumatra Barat, Kamis (25/4/2024). Pj Zefnihan pamit usai memimpin apel hari otonomi daerah ke XXVIII di Camping Ground Kandi.

Pj Zefnihan menyebut, hari ini tepat 7 bulan 4 hari dia dilantik menjadi Pj Wali Kota Sawahlunto. Dia merasa terhormat menjadi bagian dari perjalanan sejarah pemerintahan Kota Sawahlunto.
“Saya sangat merasa terhormat dan bangga menjadi bagian dari kota warisan dunia ini. Mohon maaf sebesar-besarnya atas salah dan khilaf selama berinteraksi di Sawahlunto,” ucap dia.

Zefnihan menilai, seluruh stake holder memiliki kekompakan yang luar bias dalam bersama-sama membangun kota Sawahlunto, dan ini lanjut dia, agar terus dipertahankan dan dirawat.
“Jangan jadikan alasan klasik bahwa terhambatnya pembangunan karena tidak ada anggaran. Kita ada teman, relasi dan mitra, jadi manfaatkan itu semua agar dapat melanjutkan pembangunan ditengah kondisi keuangan daerah yang memang tidak sedang baik-baik saja ini,” kata dia.

Menurut informasi Pj Zefnihan digantikan oleh Fauzan Hasan, Asdep Penataan Ruang Kawasan Perbatasan Pada Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Kemendagri.(rki)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article