Minggu, Juli 21, 2024

M. Firsada Resmikan Panggung Seni dan Pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI SDN 26 Mulya Asri

More articles

Tubaba, Dutametro.com – M. Firsada Resmikan Panggung Seni dan Pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI SDN 26 Mulya Asri.Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat, Drs. M. Firsada, M.Si, meresmikan panggung seni “Kirana” dan menghadiri acara pelepasan siswa-siswi kelas VI UPT SDN 26 Tulang Bawang Tengah. Acara tersebut berlangsung di SD Negeri 26, Kelurahan Mulya Asri, Kecamatan Tuba Tengah, Tubaba, pada Selasa (28/05/2024).

Dalam sambutannya, M. Firsada mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang akan melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. “Perpisahan ini adalah awal dari perjalanan baru yang penuh dengan tantangan dan peluang. Kepada para siswa-siswi, jangan khawatir tentang masa depan, namun fokuslah pada proses belajar dan berusahalah untuk terus menjadi lebih baik setiap hari,” pesan M. Firsada.

Ia juga mengingatkan para siswa untuk selalu mengingat pelajaran dan nilai-nilai yang mereka dapatkan selama belajar di SDN 26 Tulang Bawang Tengah. “Ingatlah selalu pelajaran dan nilai-nilai yang telah kalian dapatkan di sekolah ini, karena itu akan membantu kalian menghadapi segala cobaan di masa depan,” ujar M. Firsada.

Selain itu, M. Firsada mengucapkan terima kasih kepada para guru dan orang tua siswa atas dedikasi dan perhatian mereka. “Guru-guru yang telah dengan sabar memberikan ilmu dan cinta kepada para siswa, kalian adalah pahlawan tanpa tanda jasa bagi masa depan generasi bangsa ini. Kepada wali murid, terima kasih atas dukungan dan motivasi yang tak henti-hentinya kalian berikan kepada anak-anak kita. Kalian adalah tumpuan pertama dalam meraih kesuksesan anak-anak kita,” lanjutnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan panggung seni sekolah “Kirana”, yang menjadi wadah bagi para siswa-siswi untuk menampilkan bakat dan kreativitas mereka dalam berbagai pertunjukan seni. “Dengan adanya panggung seni ini, semangat seni dan budaya di sekolah kita akan semakin berkembang dan menjadi kebanggaan bagi kita semua,” kata M. Firsada.

M. Firsada berharap agar para siswa-siswi kelas VI tetap menjadi bagian dari keluarga besar SDN 26, di mana pun mereka berada. “Teruslah berkarya, teruslah berprestasi, dan jadilah pribadi yang membanggakan bagi sekolah, keluarga, dan negara kita,” harapnya.

Di akhir sambutannya, M. Firsada meminta agar momentum perpisahan ini dapat menjadi kenangan manis dan semangat untuk terus melangkah ke depan. “Jadikan momen ini sebagai kenangan yang manis dan semangat untuk terus melangkah maju. Dan marilah kita bersama-sama bergandengan tangan untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang Barat,” tutup M. Firsada.

Akang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest