Senin, Mei 20, 2024

Antusias Pasukan Loreng Sambut Rohidin Mersyah

Must read

Bengkulu, Dutametro.com – Antusias Pasukan Loreng Sambut Rohidin Mersyah.Organisasi Masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Daerah (mada) dan Markas Cabang (marcab) kota Bengkulu gelar silaturahmi bersama Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah, bertempat disekretariat LMPI Bengkulu, jalan pariwisata pantai nalla kelurahan Anggut Bawah. Senin malam (23/10/2023).

Dalam hal ini, kapasitas Gubernur Bengkulu merupakan Dewan Pelindung bagi jajanan LMPI Mada Provinsi Bengkulu, sementara secara Dr H Rohidin Mersyah adalah Dewan Pembina bagi jajanan LMPI Marcab Kota Bengkulu.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua LMPI Marcab kota Bengkulu Iskandar Herli, SH dalam kata sambutannya.

Dalam kesempatannya, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah sempat menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan dirinya tiba dilokasi acara. Namun ia mengaku senang masuk kedalam jajanan ormas LMPI.

“Mohon maaf atas keterlambatan saya hadir disini. Jujur saya sangat senang ditunjuk sebagai dewan pelindung, dewan pembina atau penasehat apapun itu namanya. Harapan saya kedepan, ormas LMPI semakin solid dan kompat, bisa bersinergi dengan pemerintah menuju bengkulu yang lebih baik lagi kedepan,” ungkap Gubernur Bengkulu Dr.H Rohidin Mersyah.

Selain itu, Rohidin juga berharap agar kedepannya ormas LMPI Bengkulu bisa menjadi ormas yang mandiri.

“Kedepan saya berharap ormas ini bisa memiliki usaha dan mandiri. Jika ada program atau kegiatan yang ingin dilakukan, baik itu kegiatan sosial, silahkan sampaikan, nanti coba kita sampaikan pada dinas yang membidangi,” tutupnya.

Seperti biasa, sebagai agenda penutup acara silaturahmi, moment poto bersama dilakukan.

Untuk diketahui, dalam acara silaturahmi ini lebih kurang 150 anggota ormas LMPI Bengkulu hadir yang tergabung dari jajaran Mada dan Marcab kota Bengkulu.

(Tim)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article