Jumat, Juli 19, 2024

Kebakaran di Maliku Baru Sebabkan 30 Buah Rumah Dan 7 Rumah Walet Hangus Terbakar

More articles

Pulang Pisau,dutametro.com. -Musibah Kebakaran yang terjadi terjadi di pemukiman warga Pasar Minggu Desa Maliku Baru Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau, Propinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng ) di respon cepat oleh Personil Polsek Maliku Polres Pulang pisau, Kapolsek dan personil langsung mendatangi Lokasi untuk melakukan pemadaman bersama warga. Senin (26/02/2024) Malam.

Kobaran api yang membakar rumah dan toko yang berada di seputaran pasar minggu berhasil dipadamkan.

Proses pemadaman dibantu oleh Tim BPBD Pulang Pisau dan Barisan Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Kapuas yang datang untuk melakukan pemadaman.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kapolsek Maliku Ipda Rahmadi menerangkan saat terjadi musibah kebakaran tidak ada korban jiwa maupun luka, namun tidak ada harta benda milik korban yang berhasil diselamatkan dengan total kerugian yang sementara masih belum bisa dihitung dan diperkirakan.

“Saat ini kita masih fokus melakukan pendinginan setelah api dapat dikuasai hampir 3 jam lebih dan juga kita memberikan bantuan baik moril maupun materil bagi keluarga korban agar dapat menerima musibah ini dan tidak berputus asa serta kita coba koordinasikan kepada pihak terkait agar secepatnya memberikan bantuan.” pungkas Kapolsek.

Untuk diketahui ada 30 (Tiga Puluh) buah Rumah tempat tinggal dan Barang yang berada didalam rumah/Toko serta 7 (Tujuh) buah bangunan rumah walet yang terbakar dan tidak ada korban jiwa. (R/HMS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest